Thursday, May 14, 2009

unforgettable :)

hmm everything unforgetable!
masa masa smp yg paling fun banget yah twenty i love youuuuuuuuu muah irreaplaceable banget ya smua, especially my friends marcia nita gaby monica marin rayrinka smuanya deh yaaaaaaaa hmm apalagi mr.lmn ckckckck unforgetable.
bntar lagi mau sma, bntar lagi udh pada beda smua ya kan yah -_-
pindah skolah pindah rumah pindah deh yaaaaaaa pada jauh gitu, tapi jangan nglupain gw yah. yang mau ke bali itu loh hadoh susah banget dilupain yaaaa gila bikin kangen bikin sedih deh jangan lupa sama gw hahah kangen gila ama lo : (
kangen ga lo ama gw ? hahahaha zzzzzzzzz i d k lah ya pokoknya i miss you damn muchoooooooo :c ntar klo udh mau pergi gitu mau dong jalan bareng lagi gitu untuk terakhir kalinya gitu yah hmm hhee i miss youuuuu
gaby marcia nita monica marin rayrinka, best classmate deh ya kalian nita marcia monica juga yah gw ga skelas nih ah babi -_- yaudah tapi gpp gw seneng masih bisa sama lo smua yaa hehe kita sering jalan foto nginep trus ada aja masalah ya tapi gw sayaaaaaaaang banget lo smua, ntar pas sma jangan ada yg beda yah : ( jangan pada sombong pokoknya hehe monica di tm jangan sombong yaaaaa tetep sms chat msn fb smuanya yah ;p
yang masih di db pokoknya jangan bedaaaaaaaaaaaa harus kaya skarang yah huehehe. hmmmm trus buat edric aaaa brother gia ntar sma jangan sombong yah kita chairmate sm gaby marin lagi ya seru seruan barengggg jangan sombong owkayyy. trus yang cowonya jga tuh smuanya dave rudolf albert joa sherwin ryan reno daniel smuanya deh kevin hahaha jangan sombonggggggg yaaaaaaa love you all gila twenty the best deh that ever happened okay (;
junior high school never end ya smuaaaaaa masa maasa paling asik deh kelas 3, kita uan bareng trus smuanya bareng bareng deh hihihi i love youuuuuuuu deh ah gila nangis nih gw ah :'(
i love you gw ga mau pisah :''''((((((((((( tapi harus.