Saturday, July 11, 2009

sedih lagi

hri ini baru pulang retret dan sedih banget ga bisa nganterin Echo yg mau ke bali jam 6 nanti 3 jam lagi oh my :'(
dan dia bakal skolah di situ kan :''''( trus gw ga bisa nganter! thats sucks :''(

tdi subuh chat chat gitu aduh sedih gw nangis :'(
knapa lo harus pindah jauh bangetttttt, lo pke nanya lagi cho klo mnurut gw yg paling sedih gitu siapa yg pindah...... ya elo ECHO! jauh banget :''
udh ga tau deh kmaren tuh gw ga tidur gw nangis... gw sayang banget sama lo cho dan gw lega udh bilang ya ke lo cho.

i will miss your smile cho :D
i will miss your face and laugh and VOICE
i miss karaoke with you :'(
i miss you already


hmmmmmmm pokoknya janji lo gw pegang cho,

*ga bakal lupa Twenty
*ga bakal sombong
*sering main ke jakarta
*BALIK KE DON BOSCO LAGI :'D

WE ALL WAIT FOR YOU ECHOespecially me :')