Thursday, November 26, 2009

ingatlah hari ini

hari ini gila banget… i love you guys! marcia ijit ginetta. pertama gw ke sekolah mau ngambil kartu ujian, ada marcia sama ginetta juga. rencananya emg mau ke rumah ijit, dan akhirnya kita kesitu….. sampe rumah ijit kita makan trus tiduran trus itu tuh ;) nah abis itu ginetta bilang bosen nih ke kemang aja yuk, nah akhirnya kita ke mcd kemang…. naik taxi dan itu pake macet lama banget ohmy mahal-_- trus udh nyampeeeeee kan di kemang, tadinya abis itu mau banget banget bangetan ke rumah jodyy!!! :( tapi marcia ga mau sama ijit. mereka mau pulang, trus kita pulang naek taxi lagi dan itu amat sangat macet bangetttttttttttt trus jadinya mahal bgt ewhhhh –_- trus abis itu marcia dijemput supirnya pulang, gw sm ginetta nyari taxi kan, trus akhirnya dianterin sm supirnya ijit ke poinsquare trus nunggu…………….nunggu…….taxi……….2 jam. itu beneran ga ada yg kosong gw nunggu ampe dance nyanyi berdoa smua deh!!!! akhirnya gw sama ginetta memberanikan diri nyebrang deket papilon situuuuuuuuu dan nunggu bntar,,, trus gw sempet kepikiran jalan sampe db suruh atam cari taxi! tapi ya gw bilang yaudah kita sambil jalan gin… trus pas kita jalan ga taunya pak supir taxi blue bird udh nunggu gitu ohmen kynya doa kita dijawab gitu ada taxi kosong nunggu lagi…. THANK GOD :”D kita pulangggg akhirnya uwwwww today was tiring but fun!!! ginetta says : ingatlah hari ini!