Friday, November 13, 2009

jeng-jeng-jeng!

oh yes! hari ini gw ke sekolah, abis itu bete banget ya pelajarannya ekonomi kimia sama mandarin yang sangat ga penting dan ga ngerti! tapi gw ikut mading gitu dari majalah kawanku gitu kaya pelajaran buat bikin majalah sekolah atau apalah itu hahaha gw menang dehhhhh dapet voucher gitu.

oke abis itu karna ada mading itu gw pulang aga lama jam setengah 1 gitu, gw telfon marcia abis itu dia di depan, tadinya kita mau ke rumah ijit tapi ga jadi ijitnya ninggalin :( sebel abis jahat wowowo! tapi gpp lah.

abis itu gw sama marin marcia ga tau mau kemana eh manda tiba tiba keluar deh dia bilang mau ke papilon, yaudah kita ikut hahaha pas nyampe JENG-JENG-JENGGGGG ADA JODY SAMA DHANA dasar tadi paginya padahal mereka ga sekolah.. tapi pas di papilon ada…cckckckck terus hari ini seneng aja bisa liat jody gitu kan udh jarang liat dia :) hehehe

terus ngobrol bentar hahaha ah lucu banget! harus sering sering ikutan nih gw ke papilon…… :p