Saturday, June 27, 2009

260609

Yesterday, nita monica ryan sandy sherwin ryan rudolf come to my house :D
tadinya itu mau ngumpul bareng tpi yang bisa dateng cuma segitu deh hauhauhauah tpi gpp seru kok! kita prtama pesen mcd dulu soalnya nita sm monica udh kelaperan hauhauhau oiya hm sebelum ke rumah gw itu kita jalan dulu di pim deh hmm nonton TRANSFORMERS YEAY huahauhauha hmm trus di pim tuh masih ada gaby soalnya dia nginep deh dirumah hehe
kita rusuh deh berdua HUAHAUHAUHAUHA trus kita tuh bosen gitu deh trus akhirnya
coloring nails huahuahuahau gaby purple and im pink hauhauhau
trus abis itu gaby malah tidur meninggalkan aku sendiri :( hauhauha yaudah gw tidur juga aja hahahha
oke back to the :
SANDY the most cutey person i have ever met :"D
sumpah gw ngefans ama lo san ckckkckck GANTENGGGGGGG LUCU IMUT PERFECT xoxo
hm oke hua sandy juga kerumah aku locccch hauhauhauhauah
pokoknya kmaren itu fun banget ya ckckck i love you guys so much i love Twenty
trus setelah udh pada balik gitu kita( nita gw rudolf) skype sm marcia huahauhauha
trus ni foto marcia lama bgt ke uploadnya ya yaudah deh ga usah pke foto hehe
trus setelah smuanya balik ni ada satu makhluk yg minta foto
RUDOLF WAKKAKAKAKAKKAKA
hmm oke OIYA ada lagi nih yg foto foto gitu freak hauakkakakakak
ALBERT AND RYANhuakakakakak gay abis ni orang ckckckckck
okay meskipun pada gay freak tpi tetep sayang sm smuanyaaaaaa
ntar klo ga ada lo smua gimana nih gw? garing deh -_-
I LOVE TWENTY