Thursday, January 14, 2010

14.01.2010

well another day, another FUN!  Hari ini ada natalan di sekolah tapi gw udah berniat dateng telaaaaaaat dan gue seneng dateng telat karna pas dijalan mau ke db pas di terogong lagi macet-macetnya ada BEAT ORANGE SWEATER PUTIH GARIS-GARIS lewaaaaaaaaaaaat sama motor merah punya sean hueheuheuehe gw kira pas nyampe db tuh ga bakal bareng karna mereka cepet gitu ngilang-__- taunya pas nyampe gerbang db dari parmor ada jody sama sean huehehehe jody bawa gitarnya dave karna kmaren gue nelfon terus gue suruh masuk bawa gitarnya hari ini hahaha abis itu natalan duduknya ga jauh-jauh kok abis itu sebelahan abis itu pindah-pindah lagi tapi tetep barengan kokkkkkkk makan juga bareng hahaha abis itu pas selsai natalan gue ginetta ijit sama tiara ke mcd tadinya marcia mau ikut tapi dia di jemput deh jadinya ga bisa ikuttttt terus kita makan di mcd abis itu semua berencana ke rumah gueeeeee tapi pas lewatin papilon ada motor jody sion dhana jadi kita memutuskan untuk turun di situ hahaha abis itu disitu jody lg main gitaaaaaar terus ginetta suruh dia mainin lagu your guardian angel abis itu dia malah duduk di warung ninggalin gue deh sm jodyy yg duduk di motorrrr hueauehaha dia foto tapi burem!!!-_-  246

tapi gpp yg pnting di foto, fotonya banyak tapi satu aja deh yg dimasukin :p hahaha terus jody mainin gitar dan gw nyanyi terus jody ikut nyanyi deeeeeeeh abis itu ada yg lain pd dateng trus ujan juga kan gue neduh di warung deh abis itu ketawa-ketawa barengg gue nulisnulis gitu ah seru pokoknya!!!!!!!!!!!!! parah serunya ckckck terus pas pulang jody anterin naik taxi deh hehehehe DAMN I LOVE TODAY! thanks ginetta tiara dhana sion haimi esp JOSEEEEEEEEEEEEE ♥