Saturday, January 23, 2010

saturday♥

hari ini paraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah senengnya! i love you ginetta and manda :) dari kmaren udh plan pengen ke rmh jody abis itu kobam haha sok banget tapi ga jadi juga ujungnya hahaha :p tapi jadi ke rumah jody hueheuheu dirumah jody rame banget ada dhana sean kevin reyner thomas wirdan ada galang sm merry juga :) abis itu ryan heikal arya nyusul ke rumah jodyyy tambah rame dehhh tapi kevin pulangg-_- dirumah jody dari siang ampe jam 7an gitu kan terus mau ke papilon dehhhhh gue sm jody naik motor sean sendiri ginetta sm manda bawa motor heikal deh kita pada isi bensin duluuuuuu terus abis itu ke papilon deh huehuehue disitu nyanyi-nyanyi terus gue sm ginetta ke rmh marcia numpang pipis hahaha sekaligus jenguk marcia soalnya lg sakit kan katanyaaa huehhehe seru banget hari ini aaaaaah love you tottt sm manda jugaaa terus tadi jam 12 kan udh pada balikkk di papilon tinggal gue jody haimi dhana wridan reyner arya terus gue balik sm arya kan ehhhh semuanya ikutan nganter deh jadi kaya konvoi hahaha lucu deh abis nyampe dirumah gue semua minum duluuu rootbeer fanta sm 7up hueuhe abis itu mereka smua lanjut ke rumah jody lagiiiiiiiiiiiiiiii THANKS SEMUANYAAAAAAAAA hari ini seneng bangetttt i love this saturday night :)