Saturday, January 16, 2010

thanks for the ride♥

happy! happy! happy! its 2 in the morning and i just got home from papilon……… yaaa 3 hari berturut-turut ke sana dan SENENG! hari ini itu kan ke pim sama marcia mia buat nyetak foto sama beli bahan buat kado inkaaaa kita mau bikin papan gitu dehh heheuehe trus abis itu bikin dirumah ijittt ada steven arya naya sean tiara jugaaaaaaa terus udah jam 10an gitu tiara ngajakin papilon kan yaudah gue ikut aja deh yaaaaa terus pas sampe sana cuma ada heikal doang abis itu arya baru dateng dehhhh padahal brngkt bareng gue sm tiara. terus kita laperrrrrrrrr yaudah gue sm tiara ke mcd sama kfc buat beli makanan gue beli beef burger sama chicken burger. kalo tiara beli ayam sama nasi di kfc terus kita balikkkkkkkkkk udah rame ada Jody, haimi thomas bayu reyner dhana terus burger punya gue, gue kasih haimi karna dia laper :) huaaaaaaaa ngefans sm haimi. trus yaudah kita ngbrl nyanyi dll ga kerasa jam setengah 2 kan gue minta pulang akhirnyaaaaaaaaa terus jody deh yg anterin sampe rumah :) :) :””””””D im so happy!!!!

thanks for the ride Jodddddddddddy♥